0 Pintu Kaca

Pintu Kaca
Pintu Kaca adalah pintu yang sebagian besar bahannya terbuat dari kaca. Pintu ini Umumnya digunakan untuk pintu masuk perkantoran, pertokoan, bank, rumah sakit, pintu shower, ruangan meeting, atau juga sebagai pintu masuk ruangan tempat kerja dikantor. Pintu Kaca memberikan kesan mewah dan elegan, pintu ini terbagi menjadi beberapa jenis yang bisa anda pilih. Perbedaan pada setiap jenis pintu terletak pada bahan pendukung serta bentuknya. 

Lihat Juga: Partisi Kaca

Jenis Pintu Kaca 

Berikut ini adalah beberapa jenis pintu kaca untuk perkantoran, pertokoan, bank, rumah sakit, pintu shower dan lainnya. 
Jenis Pintu Kaca Frameless: Jenis pintu ini tanpa rangka sesuai dengan namanya frameless. Pintu Kaca Frameless secara keseluruhan terdiri dari kaca tebal, ukuran tebal kaca yang digunakan adalah 10 mm atau 12mm, karena Pintu kaca frameless tidak menggunakan rangka, maka jenis kaca yang digunakan adalah kaca tempered. 
Pintu Kaca frameless Pacth Fitting: Sama dengan pintu kaca frameles yang tidak menggunakan rangka. Yang membedakan adalah engselnya, jenis pintu kaca ini menggunakan engsel Fitting stainless yang terdapat di ujung-ujung kaca dengan engsel utamanya adalah floorhinges yang pemasangannya ditanam ke dalam lantai. Kaca yang digunakan adalah kaca tempered dengan ketebalan 12 mm, sehingga tidak akan mudah pecah.
Pintu Kaca Shoe: Pintu ini biasa juga disebut semi frameless karena di atas dan dibawah kaca ada rangka atau frame dari aluminium. Kaca yang digunakan bisa kaca tempered atau bisa juga kaca non Tempered, dengan ketebalan kaca 10 mm atau 12 mm.  
Kami Aplikator Aluminium melayani pemasangan pintu kaca dengan jenis yang tadi disebutkan di atas. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi atau informasi lebih detail mengenai jasa pemasangan pintu kaca. 

Hubungi Kami di: 081-314-936-936 (Call/SMS/WA) untuk informasi harga dan lainnya mengenai pemasangan Pintu Kaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aplikator Aluminium Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates