0 Partisi Aluminium

Partisi Aluminium
Partisi aluminium berfungsi sebagai penyekat ruangan, bahan yang digunakan adalah bahan aluminium dan kaca. Partisi aluminium biasa digunakan oleh perkantoran untuk menyekat ruangan agar para pegawai nyaman dan konsentrasi kepada pekerjaannya, dengan kaca sebagai dinding partisi membuat ruangan pegawai menjadi tembus pandang sehingga pegawai tetap bisa termonitor. Desainnya yang simple dan modern serta kokoh membuat tampilan kantor menjadi lebih elegan.
Kami melayani pemasangan partisi aluminium untuk rumah, perkantoran, ruko, rumah sakit, dan lainnya. Ketebalan kaca yang digunakan mulai 8 mm s/d 12 mm dengan jenis tempered atau non tempered. Harga partisi aluminium tergantung dari produk kaca, ketebalan kaca, jenis kaca, dan bahan aluminium.
Lihat Juga: Pintu Aluminium

Kelebihan Partisi Aluminium

Selain kekuatan dan desainnya, kelebihan lain dari partisi aluminium adalah praktis, sistemnya membuat mudah dipasang dan dibongkar sehingga memudahkan untuk dipindah-pindah. Bagi kantor yang sering melakukan bongkar pasang ruangan, maka pilihan menggunakan partisi aluminium sangatlah tepat.

Hubungi Kami di: 081-314-936-936 Call/SMS/WA) untuk informasi harga dan lainnya mengenai pemasangan Partisi Aluminium.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aplikator Aluminium Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates