0 Partisi Kaca

Partisi Kaca
Partisi kaca pada umumnya digunakan oleh gedung perkantoran, mall, dan pertokoan, tapi tidak sedikit juga dipergunakan pada rumah tinggal untuk memberikan kesan luas atau bisa juga difungsikan sebagai aksen dekoratif untuk mengkonsep interior seperti Backdrop sehingga memberikan kesan lebih hidup pada sebuah ruangan, kesan kosong dapat dihindari karena adanya backdrop. Dengan desain yang modern dan futuristik, penyekat kaca menampilkan ruangan yang lebih cair dan menyatu.
Partisi kaca adalah partisi yang bahan utamanya terbuat dari kaca. Kaca yang digunakan tebalnya bisa 10 mm atau 12 mm, dengan jenis kaca tempered atau non tempered. Tapi kami tetap lebih merekomendasikan menggunakan kaca jenis tempered karena faktor kekuatan dan keamanan yang lebih baik dibandingkan kaca biasa dengan ketebalan yang sama.
Lihat Juga: Partisi Aluminium

Kelebihan Partisi Kaca

Partisi Kaca Backdrop
Bagi rumah tinggal, partisi kaca dipakai untuk memberi kesan lapang dan aksen dekoratif untuk memberikan kesan lebih hidup pada sebuah ruangan. Sedangkan untuk perkantoran dan pertokoan, partisi kaca bisa memberikan kesan elegan dengan memperlihatkan seluruh aktivitas kantor dan display barang pada toko sehingga terlihat kerapihan dan keseriusannya. Menggunakan penyekat kaca untuk rumah, kantor, dan pertokoan juga menciptakan tampilan ruangan yang lebih cair dan lebih terasa interaksi.
Penyekat kaca mampu memberikan pencahayaan alami pada ruangan, sebab cahaya lebih bebas untuk bisa masuk. Dengan begitu, penggunaan listrik bisa lebih hemat.
Lebih efisein dan praktis jika dibandingkan harus membuat penyekat dari tembok. Partisi kaca juga mampu membuat ruangan menjadi kedap suara sehingga bisa memberikan privasi. Untuk hal ini, diperlukan jasa pemasangan partisi kaca yang sudah berpengalaman agar pemasangannya tepat.
Bagi anda yang sedang mencari jasa pemasangan partisi kaca bisa menghubungi kami. Pemasangan partisi kaca untuk rumah, gedung perkantoran, pertokoan, bank, rumah sakit, dan lainnya. Ketebalan kaca yang digunakan mulai 10 mm s/d 12 mm dengan jenis tempered atau non tempered. Harga partisi kaca tergantung dari produk kaca, ketebalan kaca, dan jenis kaca. Hubungi kami untuk informasi lebih jelas mengenai pemasangan partisi kaca.

Hubungi Kami di: 081-314-936-936 (Call/SMS/WA) untuk informasi harga dan lainnya mengenai pemasangan Partisi Kaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aplikator Aluminium Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates